Renungan Malam Keluarga Allah, 24 November 2023

24 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 24 November 2023

Saat MELAYANI TUHAN dan SESAMA, HATI kita, KARAKTER kita, KASIH kita, KETULUSAN kita dan KESABARAN kita SEDANG DIPERBESAR.

Efesus 4:2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.

Dalam melayani Tuhan dan sesama, seringkali kita dihadapkan dengan situasi yang tidak sesuai dengan kemauan kita. Bukan berarti kita harus berhenti atau undur dari pelayanan. Tuhan sendiri melalui teladan hidupnya mengajarkan kita untuk rendah hati, lemah lembut, dan sabar dalam melayani.

Dengan kita melayani, karakter kita akan terbentuk. Ego kita akan dipangkas, keangkuhan kita akan dirontokkan, kemalasan kita juga akan dibabat. Kita akan melewati proses yang akan membuat kita menjadi besar dan semakin berdampak.

Saat kita memberikan diri kita untuk melayani Tuhan dan sesama, sesungguhnya disitulah hati kita diperluas oleh kasih, karakter kita dibentuk oleh pengorbanan, ketulusan kita teruji, dan kesabaran kita diasah. Marilah kita menunjukkan kasih kita dengan membantu dan melayani sesama kita dengan rendah hati, lemah lembut dan penuh kesabaran. Hal kecil yang kita lakukan akan mengubah dunia dan sekitar kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah