Renungan Malam Keluarga Allah, 25 April 2023

25 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 25 April 2023

Pengeluaran jauh LEBIH BOROS akibat TIDAK PERNAH merasa PUAS

Ibrani 13:5 Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

David Lee Edwards kaya mendadak setelah menang lotre sebesar 27 dolar Amerika atau sekitar 405 miliar rupiah, pada tahun 2001. Namun akibat tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah ada, iapun menjadi miskin kembali. Ia menghambur-hamburkan uangnya dengan membeli rumah mewah, banyak mobil mahal dan bahkan semua barang mewah yang diinginkannya. Hanya dalam waktu lima tahun kebiasaan buruknya membuatnya kehilangan segalanya dan berakhir tinggal di rumah jompo dan meninggal dalam keadaan bangkrut.

Orang yang tidak pernah merasa cukup, akan selalu ingin mengejar hal baru yang mengakibatkan banyak sekali pengeluaran. Belum tentu semua yang kita beli akan mendatangkan manfaat bagi kita. Bisa-bisa malah akan merusak masa depan kita gara-gara pemborosan yang tidak perlu.

Mulai hari ini, koreksilah diri kita. Apakah kita termasuk orang yang punya sifat tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah ada pada kita atau tidak? Mulai belajar mencukupkan diri dengan apa yang sudah kita miliki, sehingga kita memiliki hidup bahagia dan kesehatan jiwa seutuhnya. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah