Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Februari 2023

25 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Februari 2023

Memiliki KELUARGA ROHANI akan MEMPERKUAT dan MENUMBUHKAN IMAN kita.

Ibrani 10:24-25 Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

Setiap orang pasti membutuhkan keluarga. Sejak lahir sebagai bayi yang tidak berdaya, manusia tidak akan mampu hidup sendiri tanpa ada keluarga di sekelilingnya. Dalam asuhan dan pemeliharaan keluarga, seoarng bayi  yang belum bisa apa-apa akan tumbuh dewasa menjadi pribadi yang kuat.

Demikian pula dalam kerohanian, kita sangat membutuhkan keluarga rohani untuk bertumbuh semakin kuat dalam iman. Di gereja kita ada kelompok sel, dimana dengan tergabung di dalamnya, iman kita akan semakin didewasakan oleh orangtua dan saudara-saudari rohani kita.

Jadi jangan sia-siakan hal ini. Segeralah bergabung dalam kelompok sel. Kita akan dikuatkan, didoakan dan digembalakan dengan baik. Iman sebagai aset kita yang paling berharga, akan semakin besar dan kuat untuk masuk dalam Perjanjian Tuhan. (AI)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah