Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Juli 2023

25 Juli 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Juli 2023

KEBAHAGIAAN DALAM KELUARGA akan bertambah-tambah saat kita mau SALING MENGASIHI.

Filipi 2:1-2 Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan.

Berapa banyak dari kita yang memiliki konflik dengan anggota keluarga kita? Ya, dalam sebuah keluarga pastinya terdapat aneka ragam sifat. Ada yang ramah dan lembut, ada pula yang pendiam serta tidak banyak bicara. Bahkan, tidak sedikit pula yang mudah merasa iri atau sakit hati kepada saudaranya, hanya karena merasa orangtuanya lebih sayang dengan saudaranya, dan masih banyak lagi.

Namun, tahukah kita bahwa kebahagiaan dalam sebuah keluarga ditentukan dari adanya kasih dalam sebuah keluarga tersebut atau tidak? Karena, ketika kita bisa saling mengasihi satu sama lain dalam satu keluarga, maka kebahagiaan dalam keluarga tersebut pastilah akan bertambah-tambah terus.

Oleh karena itu, jika kita mendambakan keluarga kita penuh dengan kebahagiaan, ambilah komitmen untuk mengasihi pasangan, orang tua dan anak-anak kita, sehingga mendatangkan berkat dan sukacita Tuhan dalam keluarga kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah