Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Maret 2023

25 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 25 Maret 2023

Teruslah memperdalam pengenalan tentang prinsip HUKUM TABUR TUAI supaya iman kita semakin BERTUMBUH.

Roma 1:17 Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

Dalam dunia agraris berlaku hukum tabur tuai, yaitu ketika kita menabur benih, kita pun pasti akan menuai. Benih apa yang kita tabur, buah itu pula yang akan kita tuai. Semakin banyak kita menabur, akan semakin banyak pula tuaian yang akan kita dapatkan.

Hukum tabur tuai ini sebenarnya sudah sangat dikenal, bahkan sejak dahulu, banyak orangtua memberi nasehat kepada anak cucunya agar senantiasa berbuat kebaikan dan menjauhi kejahatan. Sebab apa yang kita perbuat hari ini, suatu saat akan berdampak ke depannya.

Karena prinsip hukum ini adalah suatu kepastian, maka perdalamlah pengenalan akan hukum tabur tuai dengan mengisi diri kita dengan Firman Menabur. Semakin kita banyak mendengar firman Tuhan tentang menabur, maka iman kita akan makin bertumbuh.

Iman yang kuat menjadikan kita berani melangkah untuk menabur dengan powerful. Menabur dengan kasih dan sukacita, sehingga kita juga akan mengalami tuaian yang powerful.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah