Renungan Malam Keluarga Allah, 25 November 2023

25 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 25 November 2023

PERKENANAN, ANUGERAH dan KASIH SAYANG BAPA akan DICURAHKAN BERKELIMPAHAN bagi orang-orang yang MELAYANI.

Maleakhi 3:17 Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman Tuhan semesta alam, pada hari yang Kusiapkan. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia.

Setelah raja Jin Xian Gong wafat, selir raja menginginkan anaknya untuk naik tahta dengan cara mencelakakan pangeran dan mengkudeta pewaris tahta resmi. Pangeran Zhong Er melarikan diri dan hidup dalam pengasingan yang berat. Satu persatu pejabat yang menyertainya pergi meninggalkannya karena tidak tahan dengan penderitaan. Tinggallah beberapa pejabat setia, salah satunya adalah Jie Zi Tui. Akhirnya pangeran selamat dan kembali ke istana serta naik tahta, Dan jasa Jie Zi Tui diperingati sebagai hari Qing Ming atau Ceng Beng.

Ps. Obaja pada masa kecilnya sempat kehilangan pengharapan dan masa depan karena masalah rambut. Namun, kesetiaannya dalam mengiring dan melayani Tuhan membuat keadaan berubah secara drastis. Hari ini perkenanan, anugerah dan kasih Tuhan tercurah secara berkelimpahan dalam hidup Ps. Obaja. Hamba-Nya ini bukan hanya menjadi teladan, tetapi juga menjadi terang bagi bangsa-bangsa.

Marilah kita mulai melayani Tuhan dengan talenta yang kita miliki. Layanilah Tuhan dengan segenap hati dan dengan segala yang yang ada dalam hidup kita. Saat kita bersungguh-sungguh melayani Tuhan, perkenanan, anugerah dan kasih sayang Bapa akan semakin dicurahkan bagi kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church| www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah