Renungan Malam keluarga Allah, 25 Oktober 2023

25 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam keluarga Allah, 25 Oktober 2023

Jangan pernah melewatkan MOMENTUM dan KESEMPATAN yang dari Tuhan.

Matius 25:13 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.”

Hidup kita memiliki batas waktu. Meskipun kita tidak mengetahui kapan akhir dari kehidupan kita akan tiba, suatu saat pasti akan datang. Baik itu karena faktor usia, penyakit, atau bahkan kecelakaan. Ketika saat itu tiba, kita tidak akan memiliki kesempatan untuk mengulang hidup kita.

Kenyataan ini menyadarkan secara mendalam kepada seorang anak ketika mendapati kenyataan bahwa anak sulungnya mengalami kecelakaan lalu lintas pada tahun 2004 yang tragis. Peristiwa yang merenggut nyawa anaknya tersebut membuatnya merenungkan makna hidup. Ia menyadari bahwa masa muda, kekuatan, dan kesejahteraan tidak akan selamanya ada.

Dari kisah ini, kita dapat belajar bahwa kita tidak boleh melewatkan momen atau kesempatan yang diberikan oleh Tuhan. Jika kita masih diberi kesempatan untuk hidup, maka marilah kita menjalani hidup yang bermakna dan berguna bagi Kerajaan Allah. Layani Tuhan dengan penuh dedikasi, gunakan bakat dan buberkat yang Tuhan percayakan kepada kita untuk memuliakan-Nya, dan lihatlah bagaimana hasil kerja keras kita akan diwujudkan sekarang.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah