Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Agustus 2023

26 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Agustus 2023

Orang yang tinggi hati pada akhirnya akan jatuh, tetapi orang yang RENDAH HATI akan mendapat KEMENANGAN pada akhirnya

1 Petrus 5:6 karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
 
Dr. Richard Teo Keng Siang adalah seorang miliuner dan dokter bedah kosmetik muda yang terkenal di Singapura. Ia sangat mengandalkan dirinya sendiri dan merasa tidak butuh Tuhan. Namun, di puncak kesuksesannya itu, tiba-tiba ia divonis dokter menderita kanker paru-paru stadium 4B yang sudah menyebar ke seluruh tubuhnya. Tidak ada lagi yang bisa ia lakukan kecuali berserah dan datang pada Tuhan.

Sejak saat itu Dr. Richard menyerahkan dirinya kepada Tuhan. Ia mulai bersaksi tentang hidupnya dan mulai peduli terhadap orang lain yang menderita. Meski akhirnya ia meninggal pada Oktober 2012 dalam usia 40 tahun. Ia pernah berkata, ”kebahagiaan bukanlah ketika kita bisa memiliki sebuah ferarri, uang yang banyak dan karir yang menjanjikan, tetapi kebahagiaan yang sejati datang dari pengenalan akan Tuhan. Ingatlah, jauh lebih penting mencari kerajaan surga daripada mengejar kekayaan sebab kekayaan tanpa Tuhan adalah kosong.”

Kisah di atas mengingatkan kita supaya tidak tinggi hati, karena orang yang tinggi hati pada akhirnya akan jatuh juga. Hari ini, mintalah Tuhan agar terus menjaga hati kita tetap rendah hati. Seperti yang tertulis dalam Alkitab, “orang yang rendah hati akan ditinggikan”. Biarlah dalam hidup kita, hanya Tuhan saja yang selalu kita puji dan tinggikan. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah