Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Januari 2023

26 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Januari 2023

BANGKIT DAN KELUARLAH dari penjara dosa.

Ibrani 12:1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

Penjara adalah sebuah tempat dimana penghuninya tidak lagi mempunyai kebebebasan. Segala geraknya serba terbatas dan pastinya tidak diperbolehkan pergi meninggalkan penjara. Jasmani kita memang tidak sedang berada dalam sebuah bangunan bernama penjara, tetapi ada penjara yang sangat gelap, yang membuat kita tidak bisa berjalan di dalam terang.

Dosa  merupakan penjara yang tidak nampak, namun sangat merintangi kita untuk bisa dilaunching oleh Tuhan. Kita harus sungguh-sungguh berusaha segenap hati untuk breakout dari penjara dosa. Untuk itu, kita perlu bantuan dari pihak lain, yaitu Tuhan. Sebab dengan kekuatan kita sendiri, kita tidak akan bisa membebaskan diri dari penjara dosa.

Ya, dosa tidak pernah akan dengan sukarela melepaskan kita. Namun dengan pertolongan Roh Kudus, kita akan beroleh kekuatan untuk melawan dosa dan menyerahkan kehendak kita dalam pimpinan Roh Kudus menuju breakout besar dalam kehidupan kita. (FS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah