Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Juni 2023

26 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 26 Juni 2023

TUHAN SANGGUP MEMPERBESAR hidup kita MELAMPAUI PIKIRAN kita.

1 Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”

Seringkali kita memiliki pikiran yang terlalu lemah dan dangkal ketika memandang kuasa Tuhan, dan kita merasa seakan Tuhan tidak sanggup mengubahkan hidup kita. Apa yang Dia bisa lakukan dan siapa Dia jauh melampaui imajinasi liar yang dihasilkan oleh pikiran kita. Dia adalah Allah yang maha besar dan sanggup melakukan perkara besar melampaui pikiran kita.

Salah satu bukti Yesus mengadakan mujizat yang melampaui akal pikiran manusia adalah ketika Ia membangkitkan Lazarus dari kematian. Bukan hanya mujizat kesembuhan, tetapi lebih dari itu, mujizat kebangkitan Dia kerjakan di tengah-tengah mereka.
Ya, sering kali Tuhan membawa kita pada masa yang sukar, bahkan masa tergelap dalam hidup kita dan tidak mungkin lagi untuk mengatasinya.

Namun ketahuilah, justru itu adalah keadaan yang paling tepat untuk melihat kuasa Tuhan bekerja memperbesar hidup kita. Kemustahilan adalah tempat terbaik bagi mujizat Tuhan bekerja. Karena itu, jangan putus asa. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah