Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Februari 2023

27 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Februari 2023

KUASA dan OTORITAS ALLAH diberikan kepada setiap kita yang PERCAYA dan MENERIMA YESUS sebagai TUHAN dan RAJA.

Yohanes 1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Percaya kepada Tuhan Yesus berarti percaya bahwa Dia sungguh ada dan hidup. Kita percaya pada segala sesuatu mengenai Dia:  perkataan-Nya, janji-Nya dan percaya bahwa kita sudah diberi kuasa dan otoritas.

Tidak sedikit orang yang mengaku percaya, rajin beribadah, bahkan mungkin melayani, tetapi kehidupan mereka tidak mencerminkan bahwa mereka adalah orang-orang percaya. Mereka mudah takut, cemas dan merasa tidak kuasa mengatasi masalah kehidupan.

Sesungguhnya, ketika kita mengaku percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Raja, kita telah menerima otoritas dari yang Maha Tinggi. Kita hanya perlu mengakses kuasa tersebut dan melepaskannya dalam ucapan dan tindakan kita.

Oleh karena itu, jangan merasa kalah terhadap segala permasalahan dalam hidup kita, namun gunakanlah kuasa dan otoritas yang sudah Tuhan berikan. Maka hidup kita akan mengalami berkat Tuhan yang luar biasa. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah