Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Januari 2023

27 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Januari 2023

Kita hanya bisa ARISE AND SHINE kalau kita BANGKIT dan MENGALAHKAN DOSA yang menghalangi kita.

Yehezkiel 36:33 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada hari Aku mentahirkan kamu dari segala kesalahanmu, Aku akan membuat kota-kota didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.

Sejak kecil Dion takut kepada anjing. Setiap kali ada anjing, Dion akan berusaha untuk menghindar sejauh mungkin. Suatu kali, Dion hendak mengunjungi temannya yang sakit karena ia ingin mendoakan temannya tersebut.

Tetapi sayang, di jalan menuju ke rumah temannya itu, ada seekor anjing yang terlihat siap siaga hendak menggonggong kepada orang-orang asing yang lewat disitu.  Dalam hati Dion sangat bimbang. Ia sangat rindu bisa mendoakan temannya, tetapi bagaimana dengan anjing yang menghalangi langkahnya.

Roh Kudus mendorong Dion untuk berani melangkah dengan tenang. Setelah bergumul beberapa saat, Dion memberanikan diri melangkah, dan ternyata anjing tersebut hanya diam saja, bahkan berlalu sambil menggerak-gerakkan ekornya. Sejak saat itu, Dion tidak takut lagi kepada anjing, dan ia bisa menjadi berkat dengan mendoakan temannya.

Hanya ketika kita berani mengambil langkah untuk mengalahkan dosa yang menghalangi kita, saat ituah kita bisa bangkit dan menjadi terang untuk sekeliling kita. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah