Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Juni 2023

27 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Juni 2023

Hanya semua yang BAIK YANG DARI TUHAN yang akan DIPERBANYAK, DIPERBESAR, DILIPATGANDAKAN dan DIMULTIPLIKASIKAN.

2 Korintus 9:10 Ia yang menyediakan benih bagi penabur, dan roti untuk dimakan,   Ia juga yang akan menyediakan benih bagi kamu dan melipatgandakannya dan menumbuhkan buah-buah kebenaranmu

Michael Jordan mengawali karir bola basketnya dengan kegagalan dan kekalahan yang berulang-ulang. Ditolak saat mengikuti seleksi tingkat SMA, dianggap terlalu pendek, juga dinilai kurang mahir dalam permainan. Tetapi usaha yang pantang menyerah membuatnya bertumbuh dan membalikkan keadaan. Kini Michael Jordan menjadi legenda bola basket dan atlet sepanjang masa.

Barangkali sekarang kita ada dalam kondisi segala sesuatu yang buruk dalam hidup kita seolah dilipatgandakan, hutang bertumbuh dengan cepat, penyakit menjadi semakin parah, bahkan kesalahpahaman menjadi semakin parah.

Hari ini perkatakan dengan iman, segala yang baik yang dari Tuhan akan diperbanyak, diperbesar, dilipatgandakan dan dimultiplikasikan! Keberhasilan bisnis semakin besar. Kesembuhan penyakit semakin nyata. Kerukunan dalam rumah tangga semakin ditambahkan. Sukacita dan damai sejahtera semakin dilimpahkan. Dalam Nama Tuhan Yesus terjadi. Amin. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah