Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Maret 2023

27 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Maret 2023

Tahun ini, kita akan MENARI PENUH SUKACITA dan TERBANG TINGGI sebagai RAJAWALINYA TUHAN

Mazmur 30:12 Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita

Berapa banyak dari kita yang merasa setiap tahun yang kita lewati, berlalu begitu saja tanpa kita merasakan sukacita? Beberapa dari kita mungkin melaluinya dengan berputus asa. Masih ada begitu banyak harapan yang belum tercapai dan doa yang belum terjawab.

Namun ketahuilah, tidak selamanya Tuhan membiarkan anak-anak-Nya terpuruk. Tuhan ingin mengubah kolam air mata kita menjadi tarian sukacita dan membawa kita terbang tinggi bagai rajawali.

Hanya satu yang Tuhan inginkan dari kita terlebih dahulu. Kembali percaya. Kobarkanlah api pengharapan dalam hati kita. Bangkitkan iman kita dan bermimpilah lebih besar lagi.

Percayalah, di tahun ini dengan cara-Nya yang ajaib, Tuhan akan membukakan pintu-pintu yang semula tertutup bagi kita. Kita tidak akan lagi kewalahan dengan banyaknya beban hidup, tetapi kita akan kewalahan dengan mujizat Tuhan dalam hidup kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah