Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Oktober 2023

27 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 27 Oktober 2023

JANGAN BIMBANG dalam MENGERJAKAN RHEMA yang dari Tuhan.

Yakobus 1:6-8 Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Kebimbangan serupa dengan gelombang laut yang tidak pernah tenang. Ini berarti bahwa ketika kita merasa bimbang, kita terombang-ambing oleh angin kebingungan. Saat kita meragukan doa dan tindakan kita, kita berisiko kehilangan berkat Tuhan.

Kunci agar kita tidak terombang-ambing adalah memiliki iman yang kokoh kepada Tuhan. Kita harus sepenuhnya yakin bahwa Tuhan mendengar dan akan menjawab doa kita sesuai dengan kehendak-Nya. Keyakinan ini akan membawa ketenangan dalam hidup kita.

Hari ini, Tuhan mengingatkan kita untuk tidak bimbang saat kita mempraktikkan firman-Nya. Apa pun firman Tuhan yang diberikan dalam hidup kita, marilah kita menguatkannya dengan keyakinan dan tanpa keraguan. Saat kita bebas dari kebimbangan dan penuh keyakinan terhadap kesuksesan, Tuhan akan memenuhi janji-Nya untuk membawa kita menuju kesuksesan dan ketinggian bersama-Nya.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah