Renungan Malam Keluarga Allah, 28 Januari 2023

28 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 28 Januari 2023

Bangkit dan keluarlah dari PENJARA KEBENCIAN dan emosi yang merusak.

Efesus 4:22 yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

Kita sering menjumpai di media sosial, begitu banyaknya ujaran kebencian. Baik melalui komentar-komentar ataupun konten yang memiliki tujuan tidak baik. Semua ini menunjukkan bahwa ada banyak orang yang menyimpan kemarahan dan kekecewaan dalam hatinya yang kemudian ditumpahkan melalui media sosial.

Kebencian ibarat sepercik api yang membakar lahan yang kering, dalam waktu singkat akan menghanguskan ladang yang berhektar-hektar. Kebencian akan membuat diri seseorang jauh dari sukacita dan damai sejahtera.

Sebagai anak Tuhan, ini saatnya kita bangkit dan keluar dari penjara kebencian dan emosi yang merusak. Mintalah pertolongan Roh Kudus untuk mencabut keluar semua benih kebencian dalam hati kita sampai ke akar-akarnya.

Ketika roh dan pikiran kita diperbaharui oleh kebenaran dan kekudusan, kita akan bisa breakout dan terlepas dari  kungkungan penjara kebencian yang gelap. Kita akan bangkit menjadi terang yang memberi keteduhan bagi banyak orang. (AI)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah