Renungan Malam Keluarga Allah, 28 September 2023

28 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 28 September 2023

Kita TIDAK AKAN PERNAH BISA MAJU apabila kita MENOLAK untuk TAAT.

1 Samuel 15: 9 Tetapi Saul dan rakyat itu menyelamatkan Agag dan kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dan tambun, pula anak domba dan segala yang berharga: tidak mau mereka menumpas semuanya itu. Tetapi segala hewan yang tidak berharga dan yang buruk, itulah yang ditumpas mereka.

Hidup ini tidak hanya tentang kesuksesan dan pencapaian semata, melainkan juga tentang ketaatan dalam mencapai tujuan. Alkitab dengan jelas mengajarkan bahwa Tuhan berkenan kepada anak-anak yang taat terhadap perintah dan kehendak-Nya. Sebagai contoh, kisah raja Saul mengilustrasikan akibat ketidaktaatannya dalam mendengarkan perintah Tuhan untuk memusnahkan seluruh bangsa Amalek. Ia harus menerima konsekuensi atas tindakannya, yakni penolakan Tuhan terhadap perbuatannya dan kerajaannya yang tidak bertahan lama.

Hidup kita juga melibatkan pilihan, di mana Tuhan telah memberikan kuasa kepada kita, anak-anak-Nya. Pertanyaannya adalah apakah kita memilih untuk taat pada jalan-Nya atau malah menyimpang dari jalan-Nya, menuju kebinasaan dengan memilih jalur sendiri.

Mulai saat ini, mari berkomitmen untuk hidup dalam ketaatan kepada Tuhan. Mari tekun dalam membaca firman Tuhan dan menjalani hubungan yang intim dengan Allah setiap saat. Alami kebaikan dan anugerah-Nya setiap hari, dan percayalah bahwa hidup kita diciptakan untuk menjadi hidup yang penuh kuasa dalam Tuhan. Haleluya. Tuhan Yesus memberkati. (DFK).

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah