Renungan Malam Keluarga Allah, 30 Januari 2023

30 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 30 Januari 2023

Belajar untuk tetap bisa MEMUJI-MUJI TUHAN meskipun berada di bawah ANCAMAN yang nyata.

Mazmur 27 : 6 Maka sekarang tegaklah kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku; dalam kemah-Nya aku mau mempersembahkan korban dengan sorak-sorai; aku mau menyanyi dan bermazmur bagi TUHAN.

Dalam hidup ini akan selalu ada hal-hal yang tidak menyenangkan, yang muncul disaat yang kurang tepat. Membuat kita berpikir, hidup akan lebih nyaman seandainya masalah ini tidak ada. Akan tetapi firman rhema kita hari ini ingin agar kita tetap bisa memuji Tuhan sekalipun banyak hal terasa mengancam kita.

Memuji Tuhan tentunya suatu hal yang sering kita lakukan. Ada banyak alasan kita memuji Tuhan, bisa karena bersyukur atas berkat yang kita terima, karena studi berhasil, karena pekerjaan kita sukses, atau sesuatu yang baik dalam hidup kita. Yang menjadi pertanyaan, masihkah kita bisa memuji-muji Tuhan ketika berada dibawah ancaman yang nyata?

Sekalipun kita merasa hidup kita dalam kegelapan yang mencekam, belajarlah untuk tetap memuji-muji Tuhan. Naikkanlah syukur dalam segala keadaan, maka akan mendatangkan anugerah yang luar biasa. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah