Renungan Malam Keluarga Allah, 30 November 2023

30 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 30 November 2023

Percaya bahwa TUHAN akan MEMULIHKAN INDONESIA dan SEGALA BANGSA.

1 Timotius 2:1-2 Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.

Doa memiliki kuasa jika kita melakukannya dengan sepenuh hati. Kita akan merasakan kedamaian dan kuasa Tuhan dinyatakan secara ajaib dalam hidup kita ketika kita terhubung dengan Tuhan dalam doa. Apa yang mustahil bagi manusia mungkin bagi Allah dan Ia akan menjawab tepat pada waktu-Nya.

Seseorang pernah bersaksi tentang kehidupannya di masa lalu. Ia adalah seorang yang tidak pernah berdoa, dimana hidupnya dipenuhi dengan kekhawatiran, pikiran negatif dan keluh kesah. Namun, suatu kali hidupnya berubah saat ia mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Ia menjadi orang yang sering berdoa, bersyafaat, menggunakan pikiran dan perkataannya dengan ucapan syukur.

Hari ini, Tuhan mengingatkan agar kita selalu berdoa, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga berdoa untuk bangsa Indonesia. Marilah kita satukan hati, sugguh-sungguh berdoa untuk Indonesia tercinta agar Tuhan memulihkan negeri kita. Doakan pemimpin negeri ini, doakan keamanan, keselamatan dan kedamaian atas Indonesia. Jadilah pejuang kasih yang pantang mundur, berdoa untuk keselamatan dan pemulihan Indonesia. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah