Renungan Malam Keluarga Allah, 30 September 2023

30 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 30 September 2023

TERUSLAH TINGGAL DALAM HADIRAT TUHAN dan FIRMANNYA.

Mazmur 42:2 Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.

Mart Green termasuk dalam 400 orang terkaya di Amerika versi majalah Forbes. Mart yang memiliki kekayaan 1,8 milyar dollar ini adalah orang Kristen yang sekalipun kaya raya, memiliki gaya hidup sederhana dan sangat tradisional. Di saat banyak orang kuatir ketika harus memutuskan toko-tokonya libur di hari Minggu, ia dengan berani tetap menutup tokonya di hari Minggu. Ia harus ibadah di hari Minggu.

Satu rahasia Mart Green yang mungkin banyak orang tidak tahu adalah dia selalu membaca Alkitab setiap pagi dan berpuasa panjang setiap tahun. Mart Green berkomitmen puasa setidaknya 40 hari. Ia sadar betul bahwa perjalanan bisnis dan kehidupannya itu seperti perjalanan marathon. Sehingga perlu untuk menjaga stamina rohnya benar-benar baik.
Menurutnya, komitmen doa puasa adalah salah satu cara yang akan membawa kekuatan roh yang tidak ada habisnya.

Kita pun perlu menjaga stamina roh kita dengan baik, salah satunya dengan terus tinggal dalam hadirat Tuhan dan Firman-Nya. Saat kita bisa melakukannya, roh kita akan semakin kuat serta kita akan dengan mudah menerima urapan berkuasa dalam hidup kita. Percayalah jika kita mau taat melakukan semuanya itu dengan sungguh-sungguh, maka Urapan Berkuasa akan dimanifestasikan semakin besar, semakin tidak masuk akal, dan semakin membawa kemuliaan bagi Tuhan. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah