Renungan Malam Keluarga Allah, 31 Agustus 2023

31 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 31 Agustus 2023

Meskipun SEDERHANA, jika URAPAN TUHAN ADA atasnya, maka itu akan membawa KEBERHASILAN BESAR.

Yesaya 60:22 Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya.

Melihat fakta bahwa suku bangsa dengan jumlah penghargaan Nobel terbanyak hingga saat ini adalah keturunan Israel, kita dapat memahami bahwa Tuhan mampu menggunakan hal-hal yang kecil untuk menciptakan dampak yang besar.

Meskipun mereka memiliki wilayah yang kecil dan jumlah penduduk yang terbatas dibandingkan dengan negara-negara lain, urapan Tuhan yang diberikan kepada Abraham untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa telah membawa mereka meraih kesuksesan yang gemilang.

Karena alasan ini, marilah kita terus bersatu dengan Tuhan untuk menerima hikmat dan urapan dari-Nya. Walaupun kita mungkin merasa bahwa diri kita tampak tidak sebanding dan sederhana bila dibandingkan dengan orang lain, ketika ada urapan Tuhan, hal itu akan menghasilkan pencapaian yang besar dan keagungan Tuhan akan semakin tercermin dalam kehidupan kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah