Renungan Malam Keluarga Allah, 31 Januari 2023

31 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 31 Januari 2023

NYANYIAN di TENGAH MALAM akan mendatangkan ANUGERAH yang sangat besar dalam hidup kita.

Habakuk 3:17-18 Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.

Mandy Harvey adalah seorang gadis tuli yang menjadi peserta pencarian bakat di Amerika tahun 2017 lalu. Kehilangan pendengaran pada usia 18 tahun membuatnya serasa ada dalam kegelapan yang paling dalam. Namun semangatnya untuk terus bernyanyi sekalipun dalam kondisi terburuk, justru membuat Mandy menjadi terkenal. Video Mandy saat audisi, ditonton lebih dari 25 juta orang

Demikian pula bagi kita yang saat ini sedang mengalami kegelapan malam. Mungkin itu sakit penyakit, masalah keluarga, keuangan atau masalah berat lainnya. Janganlah semua itu menjadi halangan untuk kita tetap menyanyi bagi Tuhan!

Saat kita tetap memuji Tuhan ditengah segala kesulitan yang terjadi, iman kita bukan saja bangkit, tetapi juga mendatangkan kasih karunia dan anugerah besar dalam hidup kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah