Renungan Malam Keluarga Allah, 31 Oktober 2023

31 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 31 Oktober 2023

Panen di tanah perjanjian BERKALI-KALI LIPAT LEBIH BESAR dibanding panenan di tanah yang lainnya!

Bilangan 17:23 Ketika mereka sampai ke lembah Eskol, dipotong merekalah di sana suatu cabang dengan setandan buah anggurnya, lalu berdualah mereka menggandarnya; juga mereka membawa beberapa buah delima dan buah ara.

Tanah perjanjian adalah suatu tanah yang dijanjikan Tuhan yang sangat subur dan melimpah dengan gandum, jelai, pohon ara, delima, zaitun, dll. Tanah ini yang dijamin Tuhan tidak akan kekurangan apapun. Musa menyuruh 12 pengintai untuk melihat kondisi tanah Perjanjian dan membawa sedikit hasil panen dari tanah tersebut. Sesampainya mereka di lembah Eskol, mereka melihat banyak kebun anggur dan memutuskan untuk mengambil setandan buah anggur yang ada disana. Tak disangka, setandan anggur itu harus dipikul oleh 2 orang karena luarbiasa besar dan beratnya.

Itu jenis panen anggur yang tidak biasa, melampaui rata-rata, sangat fantastis! Panen di tanah Perjanjian berkali-kali lipat besarnya dan banyaknya dibandingkan panen di tanah biasa. Itu karena tanah Perjanjian adalah tanah yang dijanjikan dan diberkati Tuhan yang sangat subur akan hasil panen dan tanah ini dijamin Tuhan tidak akan kekurangan apapun.

Saya percaya panen fantastis seperti di tanah Perjanjian juga terjadi dalam hidupmu. Panen berlipat kali ganda terjadi dalam kelompok selmu, dalam keluargamu, dalam pekerjaanmu, keuanganmu, dan seluruh aspek hidupmu. Tuhan sedang menyiapkan sesuatu yang lebih besar, lebih masif, dan lebih fantastis bagi kita. Imani bahwa hal itu akan terjadi di dalam hidup kita! (DCE)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah