RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

03 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Libatkan ORANG LAIN saat kita sedang MENYELESAIKAN pekerjaan kita.

Pengkhotbah 4:12 Dan bilamana seorang dapat dialahkan, dua orang akan dapat bertahan. Tali tiga lembar tak mudah diputuskan.

Alessandra Lezama, CEO AbacusNext, memulai karirnya dari nol. Selama 24 tahun ia bekerja di banyak perusahaan telekomunikasi bertaraf internasional, termasuk Comsat International. Posisi eksekutif pertamanya adalah EVP dan COO, sebelum akhirnya menjadi CEO AbacusNext. Setelah menjabat sebagai CEO, ia melakukan perubahan besar. Ia berkata, “Seiring proses karir saya, kini fokus saya adalah mendukung orang-orang di sekitar saya untuk sukses dan tumbuh secara profesional.”

Pengalaman membuktikan, segala usaha hebat yang dirintis sendirian, ketika orang itu sakit atau mengalami kejatuhan, maka usahanya yang hebat itu akan runtuh dengan cepat dan habis. Bukan hanya menyangkut pekerjaan sekuler, gereja pun kalau tidak melibatkan orang lain untuk ambil bagian dalam pelayanan, ketika pendetanya berhalangan, maka gerejanya pun akan ditinggalkan jemaatnya.

Malam ini Tuhan mengingatkan kita untuk mulai melibatkan orang lain dalam segala pekerjaan kita, sehingga kita akan maju dan orang lain pun akan berkembang. Saat kita melibatkan orang lain, artinya kita sedang membangun tim dan dimana ada kesatuan tim, pelipatgandaan akan terjadi. Karenanya, kerjakan pekerjaan kita sebaik-baiknya dengan tim kita dan berkat Tuhan akan dicurahkan bagi kita.(CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah