RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

27 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

TETAPKANLAH visi dan TARGET yang jelas di tahun 2024 ini dan SERAHKANLAH kepada Tuhan.

Amsal 16:3 Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu.

Jose Mourinho, dikenal sebagai pelatih sepak bola terbaik abad ini, karena pengetahuan taktis, kepribadian menarik dan reputasi yang memprioritaskan hasil. Mourinho menyebut dirinya selalu mengincar target tertinggi di setiap kompetisi dan berusaha untuk selalu menang. Mourinho tahu bahwa ia tidak akan selalu memenangi setiap laga, tapi ia tetap menetapkan target tersebut, dan terbukti ia adalah seorang manajer yang sukses.

Untuk mencapai sukses di tahun 2024 ini, kita pun harus menetapkan visi dan target yang jelas. Dengan visi dan target yang jelas, kita bisa mulai melangkah dengan pasti. Kita bisa melakukan hal-hal yang arahnya jelas. Bahkan sasaran yang besar sekalipun akan lebih mudah kita capai kalau targetnya jelas.

Malam ini, marilah kita mulai berdoa untuk visi dan target kita di tahun 2024. Bawa selalu dalam doa, serahkan pada Tuhan dan mulailah berjuang merealisasikan target kita. Yakinkan diri kita pada target kita. Jangan ragu-ragu lagi, percaya bahwa Tuhan akan membawa kita menuju keberhasilan besar, kesehatan yang dilipatgandakan, pelayanan yang dilipatgandakan, keuangan, kesuksesan, bahkan kebahagiaan yang dilipatgandakan oleh Tuhan. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Churcll | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah