RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

26 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Visi akan mendatangkan KEBERANIAN.

Efesus 3:12 Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan oleh iman kita kepada-Nya.

Visi adalah pemandangan jauh yang memberikan arah pada hidup kita. Dalam Efesus 3:12, diungkapkan bahwa visi membawa keberanian, dan melalui iman kepada Tuhan, kita dapat mengakses jalan menuju-Nya. Ini mengingatkan kita akan pentingnya memiliki tujuan yang jelas dalam hidup, karena visi tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan kekuatan untuk menghadapi tantangan.

Pentingnya keberanian terkait erat dengan kepercayaan kepada Tuhan. Dalam setiap langkah hidup, biarlah kita terus berpegang teguh akan iman kita kepada-Nya. Ini bukan hanya keberanian fisik, tetapi juga keberanian dalam menghadapi ketidakpastian dan mengandalkan Tuhan sebagai sumber kekuatan. Visi yang diperkuat oleh iman menjadi landasan kokoh bagi keberanian kita.

Dengan memiliki visi yang terkait dengan tujuan dan iman kepada Tuhan, kita dapat menemukan arti yang lebih dalam dalam setiap langkah perjalanan hidup. Keberanian yang muncul dari visi dan iman akan membimbing kita melewati rintangan, membuka pintu menuju pertumbuhan pribadi, dan mengarahkan langkah kita kepada Allah. Mari bersama-sama memelihara visi, menguatkan iman, dan berjalan dengan keberanian yang lahir dari keyakinan pada-Nya.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah