RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

25 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Dalam mengerjakan visi kita perlu MENENTUKAN TARGET WAKTU.

Nehemia 2:6 Lalu bertanyalah raja kepadaku, sedang permaisuri duduk di sampingnya: “Berapa lama engkau dalam perjalanan, dan bilakah engkau kembali?” Dan raja berkenan mengutus aku, sesudah aku menyebut suatu jangka waktu kepadanya.

Dalam rhema hari ini, Nehemia menyebut suatu jangka waktu tertentu untuk membangun kembali kota Yehuda. Kota yang runtuh yang menjadi tempat pekuburan nenek moyangnya. Kota pekuburan nenek moyang dianalogikan sebagai karakter, tujuan, profesi atau pun hal-hal lainnya yang Tuhan percayakan dalam hidup kita.

Apabila kita renungkan kembali, mungkin ada hal-hal yang rusak, runtuh dan perlu diperbaiki dalam hidup kita di tahun yang lalu. Tahun ini, Tuhan memberikan kita waktu kembali untuk dapat memperbaiki semuanya bersama-Nya. Dengan visi yang sudah Tuhan berikan, marilah kita mulai disiplin untuk menentukan target waktu dalam mengerjakannya.

Kalau tidak diberi target jangka waktu, kita akan terus mengulur waktu, terus bersantai dan menunda, sehingga kita tidak bisa fokus dalam mengerjakan visi kita. Oleh karena itu, tetapkan target waktu dalam mengerjakan visi kita. Tentukan apa tujuan yang ingin kita capai 1 tahun ke depan dan lihatlah kita akan mengalami percepatan setiap hari, minggu dan bulan bersama Tuhan. (DFK).

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah