RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

13 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Jangan pusing dengan keadaan atau hal-hal negatif, percaya saja pada firman Tuhan, maka kita akan mengalami pelipatgandaan yang dahsyat.

Mazmur 103:17-18 Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu, bagi orang-orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan yang ingat untuk melakukan titah-Nya.

Apakah orang-orang menyukai kabar baik? Mungkin tidak. Paul Harvey, seorang penyiar radio mengatakan, “Berita-berita negatif, berita kejahatan dan tragedi terbukti lebih disukai dan ingin didengarkan oleh banyak orang”. Sebagai contoh, harian Good News Paper yang diterbitkan di Sacramento, California. Surat kabar ini hanya memuat berita-berita baik, tetapi gulung tikar setelah beroperasi selama 36 bulan.”

Sekalipun berita negatif nampak disukai oleh kebanyakan orang, diakui atau tidak berita-berita itu lebih sering membuat orang cemas dan pusing. Terlebih di tahun baru ini, terlalu banyak kabar negatif tentang apa yang kemungkinan akan terjadi di tahun 2024 ini.

Malam ini, Tuhan mengingatkan kita bahwa ada kabar baik yang terbaik, yaitu kabar baik tentang Yesus dan kasih-Nya yang tulus. Jangan anggap pesan Tuhan yang disampaikan di gereja itu hanyalah pesan dari pendeta. Kalau kita menangkap itu sebagai pesan dari manusia biasa, maka kita tidak akan mengalami apapun. Tetapi, kita harus menangkap pesan Tuhan itu sebagai rhema dan janji Tuhan, maka hidup kita akan diberkati. Kita akan mengalami berkat berlipat ganda, percayalah dan itu akan terjadi. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah