RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

15 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

BERDOA adalah BEKERJA DALAM ROH.

Galatia 6:8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu._

Ketika kita bekerja, kita pasti merindukan hasil kerja kita membuahkan kesuksesan yang besar. Oleh karena itu, kita harus bekerja dengan ekstra agar hasilnya sangat memuaskan. Berbeda jika kita bekerja hanya asal-asalan maka hasilnya pun akan asal-asalan.

Memasuki rhema tahun 2024 yaitu The Year of Great Multiplication, kita semua sangat merindukan untuk mengalami pelipatgandaan dahsyat dalam segala aspek kehidupan kita. Kita tidak bisa hanya mengandalkan cara kerja yang natural saja namun kita butuh bekerja dengan supranatural yaitu dengan berdoa. Doa merupakan upaya kita bekerja dalam Roh. Ketika kuat di dalam doa, iman kita akan semakin kuat dan pelipatgandaan dalam segala aspek kehidupan kita akan terjadi.

Mari kita terus memperkuat kehidupan doa kita di hadapan Tuhan. Doa adalah sarana komunikasi kita dengan Tuhan. Disaat kekuatan doa kita besar, percayalah segala mujizat akan Tuhan kerjakan begitu saja. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah