RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

18 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Kalau ada ROH KUDUS, maka MUJIZAT PELIPATGANDAAN dahsyat pasti terjadi.

Lukas 9:16-17 Dan setelah Ia mengambil lima roti dan dua ikan itu, Ia menengadah ke langit, mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya supaya dibagi-bagikannya kepada orang banyak. Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian dikumpulkan potongan-potongan roti yang sisa sebanyak dua belas bakul.

Ketika Roh Kudus melawat, pasti terjadi mujizat. Itulah yang sering sekali kita saksikan dalam banyak kesempatan. Tidak ada manifestasi kehadiran Roh Kudus tanpa terjadi mujizat Tuhan.

Seperti rhema firman Tuhan yang kita baca hari ini, ketika Yesus mengangkat lima roti dan dua ikan, Roh Kudus berkarya melipatgandakannya sehingga mujizat besar terjadi.

Ya, ada kuasa yang akan terjadi ketika kita melibatkan Roh Kudus dalam setiap aspek hidup kita. Oleh karenanya, awali tahun ini bersama Roh Kudus. Ikutilah dengan tekun doa puasa 21 hari di awal tahun ini, supaya kedagingan kita semakin kecil dan karya Roh Kudus semakin besar dalam hidup kita. Saat kita berjalan bersama Roh Kudus, kita pasti mengalami mujizat pelipatgandaan yang tak terduga. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah