RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

20 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

FIRMAN TUHAN adalah SENJATA yang harus terus kita gunakan untuk BERPERANG dengan baik dan MEMENANGKAN PEPERANGAN.

2 Korintus 10:4 Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.

Gladiator Romawi, orang Retiarii adalah petarung bersenjata yang diadu sebagai tontonan di zaman kekaisaran Romawi. Mereka diadu dengan dibekali jaring dan trisula. Saat memasuki arena, kelangsungan hidup mereka bergantung pada seberapa pandai mereka menggunakan senjata itu.
Pemenangnya akan mendapatkan hadiah, sedangkan yang kalah akan menemui ajalnya.

Dalam kehidupan rohani, Tuhan sudah menyediakan perlengkapan senjata bagi kita. Peperangan kita melawan si jahat hanya bisa kita menangkan kalau kita pandai dan terampil menggunakan senjata rohani kita, yaitu firman Tuhan, pedang roh.

Itu sebabnya, kita perlu firman Tuhan, memperkatakan dan mendeklarasikannya. Firman Tuhan adalah senjata terbaik untuk mengalahkan si jahat yang mencoba menggagalkan rencana mulia Tuhan dalam hidup kita. Gunakan firman Tuhan untuk memenangkan peperangan. Maka lawan kita; penguasa-penguasa di udara, kuasa kegelapan, akan kita kalahkan. Itu berarti perjuangan kita secara fisik pun, akan kita menangkan. Mujizat terjadi dan kita akan terbebas dari setiap masalah dan persoalan. Dan rencana Tuhan yang baik akan terjadi dalam hidup kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah