RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

22 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

TANPA VISI maka TIDAK akan ADA pelipatgandaan dan yang kita lakukan pun akan menjadi SIA-SIA.

Pengkotbah 2:11 Ketika aku meneliti segala pekerjaan yang telah dilakukan tanganku dan segala usaha yang telah kulakukan untuk itu dengan jerih payah, lihatlah, segala sesuatu adalah kesia-siaan dan usaha menjaring angin; memang tak ada keuntungan di bawah matahari.

Rhema tahun 2024 bagi gereja kita adalah The Year of Multiplication. Untuk mencapai rhema tersebut, harus ada visi kuat yang ditetapkan secara spesifik agar gereja serta seluruh jemaat sungguh-sungguh bisa mengalami pelipatgandaan di tahun ini.

Saat ini, kita pasti merindukan pelipatgandaan terjadi dalam aspek kehidupan kita, dalam kesehatan, keluarga, usaha atau pekerjaan dan sebagainya. Oleh sebab itu, kita perlu memiliki visi yang mampu mengarahkan kehidupan kita untuk mencapai hal tersebut. Tanpa visi, segala upaya kita dapat menjadi sia-sia dan kita tidak dapat memperoleh pelipatgandaan.

Dalam masa doa puasa ini, mari kita sungguh-sungguh berdoa kepada Tuhan untuk memperoleh hikmat Tuhan dalam menentukan visi kita. Lakukanlah segala usaha terbaik yang Tuhan arahkan agar kita bisa mencapai segala visi kita sehingga pelipatgandaan terjadi dalam hidup kita. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah