RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

06 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

KEMENANGAN tersedia bagi orang percaya.

1 Korintus 15: 57 Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

AJ. Cronin, adalah seorang dokter Skotlandia. Ia terpaksa berhenti dari praktik medisnya karena sakit. Lalu ia memutuskan untuk menulis novel. Namun baru setengah jadi, ia patah semangat dan mencampakkan naskahnya itu.

Ketika sedang berjalan-jalan di Highlands, ia melihat seorang pria yang mencoba mengeringkan tanah berlumpur untuk dijadikan padang rumput. Saat Cronin bertanya, pria itu menjawab, “Ayah saya melakukan ini, dan saya meneruskannya, kami percaya ini akan berhasil menjadi padang rumput. Karena itu saya terus mencangkulnya.” Merasa ditegur, Cronin segera pulang, mengambil naskahnya dan menyelesaikannya. Akhirnya novel berjudul Hatter’s Castle terjual sebanyak tiga juta copy dan Cronin menjadi penulis terkenal.

Bisa jadi selama tahun 2023 yang lalu, kita sudah berjuang banyak, tapi hasil yang kita dapatkan mengecewakan. Atau hari ini kita merasa lelah dan ingin menyerah? Malam ini, Tuhan ingin kita terus berjuang dan tetap percaya bahwa janji Tuhan pasti digenapi. Kita adalah umat pemenang, bahkan lebih dari pemenang. Tahun baru ini adalah Era Mujizat besar dan kita pasti akan mengalaminya.Ya, kita pasti mengalaminya. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah