RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

07 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

KRISIS harus menjadi MOMEN BACK TO BASIC untuk kembali BELAJAR FIRMAN TUHAN.

1 Samuel 7:3 Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: “Jika kamu berbalik   kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan   hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.”

Pak Noto adalah pengusaha yang sukses. Sejak lulus kuliah ia menjadi seorang pengusaha yang maju. Namun segala kemajuan hidupnya hanya dipakainya untuk kesenangannya sendiri. Suatu kali Pak Noto mengalami kejatuhan, krisis, dan habis-habisan.

Sejak saat itu Pak Noto mulai berbalik pada Yesus. Ia mulai rajin membaca serta merenungkan Firman Tuhan. Disitulah ia baru tahu bahwa yang Tuhan kehendaki adalah supaya anak-anakNya diberkati untuk menjadi berkat. Hal ini yang mengubahkan pola pikir Pak Noto. Ia mulai bangkit untuk berbagi kasih dan menjad berkat bagi sekelilingnya. Perlahan, Tuhan pulihkan hidupnya dan bahkan melebihi keadaannya yang dulu.

Jika saat ini Tuhan ijinkan kita mengalami krisis, mari kita mengambil langkah yang tepat yaitu berbalik kepada Tuhan. Jangan sampai malah kita menjauh dari Tuhan. Kejarlah hadiratNya dan renungkan FirmanNya. Percayalah bahwa ketika kita kembali kepada-Nya maka Tuhan akan memulihkan hidup kita sehingga kita bisa menjadi berkat bagi sekeliling kita. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah