RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

09 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Persepuluhan adalah cara Tuhan MEMASTIKAN MISI KERAJAAN ALLAH di dunia terus berkembang.

Bilangan 18:21 Mengenai bani Lewi, sesungguhnya Aku berikan kepada mereka segala persembahan persepuluhan   di antara orang Israel sebagai milik pusakanya, untuk membalas pekerjaan yang dilakukan mereka, pekerjaan pada Kemah Pertemuan.

Ayat rhema hari ini mengatakan bahwa Tuhan menetapkan persepuluhan sebagai bagian yang diberikan kepada suku Lewi, yang bertanggung jawab atas pekerjaan di Kemah Pertemuan.

Persepuluhan bukan hanya tentang memberikan sebagian dari hasil kita, tetapi juga menunjukkan ketaatan dan dukungan terhadap misi yang Tuhan akan kerjakan. Melalui persepuluhan, kita turut berkontribusi dalam pertumbuhan dan penyebaran kabar keselamatan di dunia. Dengan memberikan persepuluhan, kita menjadi bagian dari rencana Tuhan di muka bumi.

Sadarilah bahwa kita adalah bagian dari Kerajaan Allah. Kita harus ikut mendukung Kerajaan Allah dengan setia yaitu dengan mengembalikan persepuluhan kita di gereja lokal dimana kita mendapat makanan rohani. Sekalipun saat ini kita berada dalam kondisi tidak pasti, percayalah ada berkat pasti di dalam Tuhan. Tetaplah setia dalam memberikan persepuluhan pada Tuhan dan lihatlah misi kerajaan Allah di dunia akan terus berkembang.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah