RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

10 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Persepuluhan MENYENANGKAN HATI TUHAN, mendatangkan PERKENANAN Tuhan, MENGHANCURKAN KUTUK dalam keuangan dan MEMBUKA CHANEL BERKAT Tuhan.

Maleakhi 3:11-12 Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, firman TUHAN semesta alam. Maka segala bangsa akan menyebut kamu berbahagia, sebab kamu ini akan menjadi negeri kesukaan, firman TUHAN semesta alam.

Tahun 1998 badai Mitch menghancurkan Amerika Tengah. Di tengah korban bencana yang berkesusahan itu, Presiden Gordon B. Hinckley menyampaikan pesan untuk bertindak melakukan hukum persepuluhan. Presiden Hinckley tahu bahwa bantuan makanan dan pakaian sangat dibutuhkan oleh mereka, tapi pertolongan paling penting datang dari Tuhan. Nabi modern ini ingin supaya Tuhan berkenan atas mereka dan segala kutuk dihancurkan oleh Tuhan sendiri.

Malam hari ini, pesan Tuhan kembali disampaikan kepada kita semua, untuk patuh pada hukum persepuluhan. Persepuluhan adalah hukum yang pasti. Persepuluhan memberi kepastian finansial di tengah kondisi yang sukar sekalipun. Sekalipun kita berada dalam ketidakpastian, berkat pasti Tuhan berikan melalui persepuluhan.

Persepuluhan menyenangkan hati Tuhan dan mendatangkan perkenanan Tuhan. Menghancurkan kutuk dalam keuangan, bahkan membuka pintu berkat dari Tuhan. Tuhan akan memakai persepuluhan kita untuk menyelamatkan keuangan kita, bisnis dan pekerjaan kita. Karenanya, marilah kita berkomitmen dalam memberikan persepuluhan.(CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah