RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

08 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Salah satu KUNCI UTAMA mengalami The Year of Great Multiplication adalah 0ERSEPULUHAN!

Imamat 27:32 Mengenai segala persembahan persepuluhan dari lembu sapi atau kambing domba, maka dari segala yang lewat dari bawah tongkat gembala waktu dihitung, setiap yang kesepuluh harus menjadi persembahan kudus bagi TUHAN.

Suatu kali, ada seseorang yang menceritakan bahwa ia awalnya enggan memberikan persepuluhan dengan alasan menganggapnya hanya untuk uang saku pendeta atau hamba Tuhan di gereja. Namun, setelah ia bertobat, pemahamannya tentang persepuluhan berubah, dan ia mulai dengan tulus memberikannya kepada Tuhan.

Kini, ia menyadari pentingnya pertumbuhan gereja, di mana persepuluhan menjadi salah satu dukungan utamanya. Ia belajar untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Tuhan dan merasakan perbedaan luar biasa dalam hidupnya. Berkat Tuhan terus mengalir, bahkan di tengah badai, ia tetap merasakan damai dan sukacita dari Tuhan.

Persepuluhan sejatinya digunakan untuk memperluas kerajaan Allah di bumi. The Year of Great Multiplication akan terjadi ketika kita setia dalam memberikan persepuluhan. Oleh karena itu, mari kita persembahkan persepuluhan kita dengan hati yang tulus, dan alamilah kepastian mujizat pelipatgandaan berkat, serta jiwa-jiwa yang diselamatkan untuk kemuliaan nama Tuhan.
(DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah