RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

08 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Tuhan akan menyingkirkan semua mara bahaya dan melindungi kita sehingga kita tetap aman di sepanjang 2024 ini.

Mazmur 27:5 Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

Ketika Yusuf meminta Yakub dan keluarganya pergi ke Mesir akibat kelaparan yang melanda seluruh negeri, Yakub dan keluarganya menempuh jarak yang sangat jauh dan mereka membawa seluruh harta benda mereka. Perjalanan yang sangat beresiko karena pada masa itu mereka harus melewati jalanan yang gelap dan sepi, pasti sangat mungkin untuk dirampok atau bertemu hewan buas. Namun kita tahu bahwa mereka selamat sampai di Mesir. Itu semua karena penyertaan Tuhan yang luar biasa dalam hidup mereka.

Penyertaan Tuhan yang sama kepada Yakub dan keluarganya akan diberikan kepada kita. Tuhan akan menyingkirkan segala mara bahaya dan melindungi kita. Tuhan akan menyertai hidup kita ditahun 2024 dengan sangat aman.

Mari terus mendekat kepada Tuhan dan terus minta perlindungan Tuhan dalam hidup kita. Percayalah tahun 2024 ini hidup kita akan disertai Tuhan luar biasa. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah