RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

11 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Sementara serangan yang datang semakin gencar, tapi anugerah Tuhan pun juga datang semakin gencar.

Mazmur 18:36 Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, tangan kanan-Mu menyokong aku, kemurahan-Mu membuat aku besar.

Ada seorang wanita yang awalnya memiliki segalanya. Sayangnya tak berapa lama ia pun kehilangan semuanya itu. Melalui goncangan dan serangan hidup yang ia alami, ia bukannya menjauh dari Tuhan tetapi ia mendekat dan dengan setia membangun kembali pondok Daud yang pernah runtuh dalam hidupnya. Singkat cerita, karena Tuhan melihat hatinya, maka wanita ini mendapat perkenanan Tuhan dan apa yang pernah hilang dalam hidupnya, digantikan Tuhan jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Seperti kesaksian di atas, sering kali kita mengalami goncangan dan serangan dalam hidup kita. Kabar baiknya adalah bahwa kita memiliki Tuhan yang setia. Tuhan berjanji memberikan perisai keselamatan, yang artinya Tuhan melindungi dan menyelamatkan hidup kita.

Percayalah, sekalipun kita harus menghadapi goncangan dan serangan dalam hidup ini, tetapi justru disitulah anugerah Tuhan nyata bagi kita. Mari mulai menggunakan mulut kita untuk berkata, “Tuhan ada bersama denganku, tahun ini akan menjadi tahun pelipatgandaan dahsyat bagiku.” (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah