RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

01 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

KETEKUNAN kita akan MEMBUAHKAN HASIL yang BESAR.

Rut 2:17 Maka ia memungut di ladang sampai petang; lalu ia mengirik yang dipungutnya itu, dan ada kira-kira seefa jelai banyaknya.

Rut adalah seorang wanita dari Moab yang terus mengikuti mertuanya meskipun suaminya sudah meninggal. Ketika mertuanya kembali ke Betlehem tempat asalnya, Rut terus mengikutinya. Disana, Rut bekerja memungut jelai dengan tekun sampai petang, sehingga hal tersebut menarik hati Boas. Kita tahu akhir kisahnya, Rut diperistri oleh Boas dan mengalami anugerah yang luar biasa.

Ya, sama seperti Rut yang terus bertekun dan terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, kitapun hendaknya demikian. Bertekun adalah kunci utama untuk memperoleh hasil yang besar. Ketika memiliki hidup yang bertekun di dalam doa dan usaha, hasil yang kita peroleh pasti berbeda. Di saat semua orang tidur, kita memilih untuk mencari wajah Tuhan. Di saat semua orang bekerja dengan biasa, kita mengerjakan segala sesuatu dengan excellent.

Oleh karenanya, marilah kita terus bertekun dalam apa yang sedang kita kerjakan. Miliki ketekunan dalam pekerjaan, pelayanan dan sekolah kita, sehingga hasil yang besar akan kita dapatkan. Percayalah berkat bekerja dalam ketekunan, yaitu pelipatgandaan juga akan kita alami. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah