RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

04 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

PAKAI MULUT kita untuk MEMUJI TUHAN dan MENGUCAP SYUKUR.

Mazmur 109: 30 Aku hendak bersyukur sangat kepada Tuhan dengan mulutku, dan aku hendak memuji-muji Dia di tengah-tengah orang banyak.

Seorang anak berusia tujuh tahun berceritera kepada guru sekolah minggunya, bahwa ia baru saja melewati sebuah operasi karena adanya kelainan pada tubuhnya. Anak inipun begitu bersemangat menceritakan operasi yang dilaluinya. Meski awalnya ia harus dibius dan merasakan takut saat operasi, tetapi ia mengucap syukur akan kehadiran Tuhan Yesus dan orang tuanya.

Mendengar cerita murid sekolah minggunya, guru sekolah minggu ini menjadi termenung dan terharu. Ia yang masih kecil tapi tetap bisa mengucap syukur sekalipun dalam kesulitan. Bagaimana dengan hidup kita saat ini? Apakah kita masih bisa bersyukur meski berada pada keadaan yang sulit?

Kuasa itu ada saat mulut kita memuji Tuhan dan mengucap syukur kepada Tuhan. Oleh karena itu, mari awali tahun ini dengan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan yang kita alami di tahun 2023 dan tahun 2024 yang akan kita masuki. Percayalah bahwa tahun 2024 akan menjadi era mujizat bagi kita yang senantiasa percaya dan teguh hatinya kepada Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah