Semakin tua akan menjadi SEMAKIN KUAT dan SEMAKIN BERAKAR di dalam Tuhan

28 Desember 2023 Tim Penulis Renungan ReMaKA

Semakin tua akan menjadi SEMAKIN KUAT dan SEMAKIN BERAKAR di dalam Tuhan

Mazmur 92:15-16 Pada masa tua pun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar, untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia gunung batuku dan tidak ada kecurangan pada-Nya.

Menurut Badan Pusat Statistik, jumlah penduduk dunia yang masuk dalam usia produktif adalah usia 15-64 tahun. Kabar baiknya adalah, selama kita hidup mengenal Yesus Sang Juruselamat dengan benar, selama itulah usia produktif kita dan selama itu juga perlindungan Tuhan atas hidup kita.

Pada perjalanan menua, kita diajak untuk memandang bahwa usia bukanlah penghalang untuk berkembang. Seperti pohon yang semakin tua, kita dapat menjadi semakin kuat dan berakar lebih dalam di dalam Tuhan.

Mazmur 92:15-16 mengajarkan bahwa pada masa tua, kita masih dapat berbuah, menjadi gemuk, dan segar. Ini adalah panggilan untuk terus bersaksi tentang kebenaran Tuhan, bahwa Dia adalah gunung batu yang kokoh dan tidak ada kecurangan pada-Nya. Jadi, mari perkuat iman dan akar kita di dalam-Nya, sehingga pada setiap fase kehidupan, kita tetap berbuah untuk kemuliaan-Nya. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah