TAAT mengikuti INSTRUKSI dan TUNTUNAN Tuhan akan membuat kita MENERIMA FAVOR TO FLOURISH

30 Desember 2023 Tim Penulis Renungan ReMaKA

TAAT mengikuti INSTRUKSI dan TUNTUNAN Tuhan akan membuat kita MENERIMA FAVOR TO FLOURISH

Yakobus 1:25 Tetapi barangsiapa dengan sungguh-sungguh memperhatikan hukum sempurna yang memberikan kebebasan, dan terus melakukannya—tidak melupakan apa yang telah mereka dengar, tetapi melakukannya—mereka akan diberkati dalam apa yang mereka lakukan.

Ketika Ratu Victoria masih kecil, para guru kerajaan yang membimbingnya merasa frustasi karena sang ratu sangat sulit diarahkan, bahkan cenderung memberontak setiap kali diajar. Akhirnya, guru-gurunya memutuskan untuk memberi tahu bahwa suatu hari ia akan menjadi ratu Inggris dan memimpin kerajaan. Setelah mendengar hal itu, Victoria menjawab, “Kalau begitu saya akan menjadi anak baik dan taat dengan aturan kerajaan.” Semenjak hari itu, ia mulai belajar sungguh-sungguh dan mentaati setiap arahan guru-gurunya.

Maria taat untuk mengandung dan melahirkan bayi Yesus. Yusuf taat ketika malaikat memintanya untuk tidak meninggalkan Maria yang mengandung bayi Yesus. Mereka juga taat ketika Tuhan memberi perintah untuk menyingkir ke Mesir supaya mereka tidak ditangkap Herodes. Buah dari ketaatan mereka adalah Favor to Flourish, Natal yang diperingati seluruh dunia sampai sekarang.

Taat perintah Tuhan, adalah pilihan terbaik dalam hidup kita. Segala impian indah pasti terjadi, segala hal yang termulia pasti digenapi, segala kemuliaan hidup pasti kita nikmati. Kuncinya satu, taat instruksi Tuhan, sekalipun sulit, sekalipun tidak masuk akal, lakukan saja. Kita pasti menerima Favor to Flourish, yaitu berkat untuk berkembang. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah