Tuhan akan memberikan FAVOR untuk BERTUMBUH.

25 Desember 2023 Tim Penulis Renungan ReMaKA

Tuhan akan memberikan FAVOR untuk BERTUMBUH.

Mazmur 92:13 Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon.

Pohon kurma merupakan pohon yang melambangkan sukacita dan kemenangan. Namun untuk bisa bertumbuh, pohon kurma mengalami proses yang tidak mudah. Benih pohon kurma akan ditanam di pasir dengan ditindih batu yang besar. Keberadaan batu besar tersebut membuat benih kurma bertumbuh ke dalam, menjulurkan akarnya sampai menemukan sumber mata air dan memperkuatnya. Setelah akarnya kuat, maka ia mampu menerobos batu besar yang menghalanginya bertumbuh ke atas.

Seperti itulah kehidupan kita, terkadang Tuhan mengizinkan sesuatu di dalam hidup kita yang seolah-olah menekan hidup kita semakin ke bawah. Namun ternyata Tuhan memakai proses tersebut untuk memperkuat iman dan Roh kita. Percayalah, bahwa dalam setiap proses tersebut, Tuhan pasti menyertai kita dan akan memberikan favor-Nya dalam hidup kita. Dengan favor Tuhan inilah hidup kita akan bertumbuh dan menghasilkan buah yang manis.

Mari terus kuatkan dan teguhkan iman kita. Jalanilah setiap proses dengan penyerahan diri dan ucapan syukur, maka favor-Nya akan membuat hidup kita semakin bertumbuh dan menjadi berkat yang lebih besar lagi. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah