Renungan Malam Keluarga Allah, 24 Januari 2023

INI WAKTUNYA kita harus breakout untuk MENGALAMI BREAKOUT.

Efesus 5:14 Itulah sebabnya dikatakan: “Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.”
 
Masa kecil Zhang Xin sangatlah kelam. Ia akrab dengan kelaparan dan terpaksa bekerja sebagai buruh pabrik di usia remaja. Zhang Xin pun bertekad untuk mengubah nasibnya, ia mulai menabung gajinya dan pergi ke Inggris untuk melanjutkan studinya. Sukses meraih gelar master di Cambridge, Zhang pulang kembali ke China dan mendirikan SOHO China tahun 1995. Dalam waktu singkat ia menjadi pengembang real estate terbesar di China.

Ada banyak orang yang hidupnya seakan terjerat dalam penjara. Penjara kebodohan, penjara kemiskinan, penjara sakit hati dan sebagainya. Hal ini seringkali membuat orang tidak bisa melakukan apa-apa selain terduduk lesu tanpa harapan.

Rhema hari ini meneguhkan kita agar kita jangan berdiam diri dan menyerah dalam kungkungan penjara kegelapan kita. Ini waktunya untuk kita breakout untuk mengalami breakout.

Selama kita tidak bertekad kuat dan memaksa diri, selama itu pula kita tidak akan pernah keluar dari kegelapan. Percayalah bahwa Tuhan pasti akan menolong dan memampukan kita mengalami breakout! (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000