ANGIN ROH KUDUS YANG MEMBANGKITKAN [REMIKA]

BACAAN HARI INI
Mazmur 68: 1 – 19

RHEMA HARI INI
Mazmur 68:10 Hujan yang melimpah Engkau siramkan, ya Allah; Engkau memulihkan tanah milik-Mu yang gersang,

Angin sangat berguna bagi kehidupan manusia dimanapun berada. Nelayan dan pelaut menggunakan angin untuk menggerakkan layar perahu atau kapal mereka dan menggunakan arah angin untuk memantau situasi perjalanan laut mereka. Di banyak bidang, seperti penerbangan, olah raga, energi, penyerbukan, angin menjadi elemen penting yang menjadi penggerak utama. Angin juga membantu terbentuknya hujan dengan membawa awan naik ke pegunungan yang bersuhu rendah, dan ketika terjadi pengembunan maka turunlah hujan yang sangat berguna untuk memulihkan tanah-tanah yang kering.

Seperti itu jugalah yang akan terjadi dalam hidup kita, ketika kita mengijinkan agin Roh Kudus berhembus dalam hidup kita. Percayalah bahwa angin profetik Roh Kudus saat ini sedang mulai berhembus untuk Indonesia: angin ilahi yang menghidupkan kembali anak-anak Tuhan menjadi barisan tentara Allah yang sangat besar untuk melaksanakan mandat membebaskan bangsa ini dari segala bentuk kegelapan pindah pada terang Allah yang ajaib!

Ikutilah seri baru kotbah bulan Agustus “Prophetic Winds of the Holy Spirit” atau “Angin Profetik Roh Kudus,” sesi satu berjudul “THE MIGTY RUSHING WIND” atau “ANGIN KERAS YANG DAHSYAT.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN
Ada ANGIN KEGERAKAN ROH KUDUS yang memulihkan dan MEMBANGKITKAN sedang melanda di tengah-tengah kita.

APLIKASI
1. Bagaimana kehidupan rohani Anda saat ini?
2. Mengapa kita membutuhkan angin pergerakan Roh Kudus?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat supaya Anda bisa mengikuti angina pergerakan Roh Kudus?

DOA UNTUK HARI INI
“Terimakasih Tuhan untuk angina Roh Kudus yang Engkau hembuskan di tengah-tengah kami. Kami butuh untuk dipulihkan dan dibangkitkan kembali oleh kuasa Roh Kudus-MU. Kami percaya ketika angina Roh Kudus-MU melawat kami, maka kebangkitan yang besar pasti terjadi dalam hidup kami. Tahun kemuliaan Tuhan dinyatakan dan mujizat besar pasti terjadi dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”