MILIKI IMAN UNTUK PEMULIHAN KELUARGAMU [REMIKA]

BACAAN HARI INI
Ibrani 10:19-39

RHEMA HARI INI
Ibrani 10:38 Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya.”

Pernahkah Anda mendengar kisah 3 langkah lagi? Dalam kisah itu diceritakan seorang yang mencari tambang emas di sebuah lahan. Berbulan-bulan ia menggali dan menggali, tetapi tidak juga ditemukannya tambang emas itu. Lalu ia meninggalkannya. Seorang yang lain kemudian berusaha meneruskan pencarian tersebut. Apa yang selanjutnya terjadi? Ternyata tambang emas itu ditemukan hanya sejauh 3 langkah dari titik dimana orang pertama meninggalkan usaha pencariannya. Dibutuhkan iman dan ketekunan untuk kita memperoleh apa yang kita harapkan. Demikian juga dibutuhkan iman dan ketekunan untuk kita bisa mengalami apa yang dijanjikan Tuhan.

Kalau saat ini Anda merasa keluarga Anda belum menunjukkan perubahan sedikitpun, teruslah berjuang. Siapa tahu pemulihan itu hanya tinggal 3 langkah lagi dari posisi Anda saat ini. Teruslah minta anugerah serta kekuatan dari Tuhan untuk memampukan Anda berjuang bagi keluarga Anda. Percayalah bahwa Tuhan ada untuk memback-up semua perjuangan Anda. Anda tidak sendiri, Anda bersama dengan Tuhan yang menjanjikan pemulihan keluarga dan berkuasa untuk menggenapinya dalam hidup Anda.

Ikutilah sesi kedua kotbah bulan Juni “Reclaim Your Family” atau “Rebut Kembali Keluarga Anda” yang berjudul “Have Faith for your Family Restoration” atau “Miliki Iman untuk Pemulihan Keluargamu.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN
PEMULIHAN KELUARGAMU diawali dari IMANMU YANG TEGUH BERJUANG untuk keluargamu dipulihkan.

APLIKASI
1. Apakah Anda mengimani pemulihan dalam keluarga Anda?
2. Apa yang seringkali membuat Anda ingin menyerah dalam perjuangan Anda untuk pemulihan keluarga?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda sungguh-sungguh bisa mengalami pemulihan keluarga?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, Engkaulah sumber kekuatan kami dalam menghadapi apapun persoalan dalam hidup kami. Terus pegang tangan kami, sebab hanya bersama-MU saja kami teguh dan menang dalam segala situasi. Kami percaya selama kami pegang teguh janji-MU dengan iman kami, maka pemulihan keluarga pasti terjadi dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”