KEAJAIBAN PENYEMBAHAN [REMIKA]

Mazmur 34:1-22

RHEMA HARI INI
Mazmur 34:2 Aku hendak memuji TUHAN pada segala waktu; puji-pujian kepada-Nya tetap di dalam mulutku.

Hari-hari ini bukanlah hari-hari yang mudah untuk sebagian besar orang. Kalau tidak berhati-hati, mudah sekali bagi kita untuk bersungut-sungut dan mengeluh kepada Tuhan di dalam doa kita. Namun firman Tuhan hari ini mengingatkan kita supaya kita bisa meneladani Daud yang hidupnya selalu penuh dengan puji-pujian dan penyembahan kepada Tuhan.

Tidaklah heran jika kehidupan Daud menjadi kehidupan yang berkenan dan menyenangkan hati Tuhan, sebab memang Tuhan suka dengan penyembahan. Itu sebabnya kalau kita bisa melakukannya dan mempersembahkan pujian dan penyembahan yang terbaik, maka itu akan sangat memikat hati Tuhan. Ketika kita mempersembahkan penyembahan yang terbaik bagi Tuhan, maka anugerah Tuhan akan mengalir dalam hidup kita, keluarga, keuangan dan segala aspek hidup kita. Itu sebabnya jangan sampai kita tidak menyembah, sebab ketika kita menyembah maka kita akan terima banyak keajaiban!

Ikutilah sesi keempat dari seri kotbah “Solid Spiritual Life” atau “Kehidupan Rohani Yang Solid” yang berjudul “EXPERIENCE THE WONDER OF WORSHIP” atau “ALAMILAH KEAJAIBAN PENYEMBAHAN.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN
PENYEMBAHAN kepada Tuhan yang dinaikkan tulus dari hati akan mendatangkan KEAJAIBAN dalam hidup kita.

APLIKASI
1. Bagaimanakah kehidupan penyembahan Anda selama ini?
2. Mengapa penyembahan sangat menyukakan hati Tuhan?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya penyembahan Anda akan mendatangkan banyak keajaiban dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, Engkaulah Raja dan Tuhan kami. Engkau layak kami tinggikan dan muliakan sampai selama-lamanya. Biarlah Engkau berkenan atas setiap pujian dan penyembahan kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”