BERANI MENABUR DIMASA KRISIS (REKA)

02 April 2023 admin Renungan Keluarga Allah

BERANI MENABUR DIMASA KRISIS (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 119:1-88; 1 Korintus 7:20-40

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Mazmur 126:5 Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.

Kesaksian Ibu Lia dan Bp. Andrew, pelayan Tuhan dari Jakarta beberapa Minggu yang lalu kembali meneguhkan kita bahwa saat kita berani menabur di masa krisis, maka Tuhan akan membawa kita naik terbang tinggi mengatasi krisis. Kala itu mereka sedang mengalami pergumulan dalam usaha mereka, namun Roh Kudus malah mendorong mereka untuk menabur benih profetik. Bp. Andrew dan Ibu Lia sudah mencantumkan nominal yang akan mereka tabur, namun kembali Roh Kudus mendorong mereka untuk menaikkannya menjadi dua kali lipat.

Secara manusia ini pastilah sungguh tidak mudah, namun mereka kembali belajar taat. Setelah mereka taat, Tuhan tidak langsung kerjakan mujizat. Namun meskipun demikian, Ibu Lia dan Bp. Andrew terus bersyukur dan berserah pada Tuhan. Puji nama Tuhan, ketaatan mereka dalam menabur Tuhan perhitungkan. Di masa pendemi, mereka justru menerima banyak sekali orderan yang masuk. Bukannya memotong gaji karyawan, mereka malah menambah karyawan, dan bahkan mereka bisa membeli tanah yang jauh lebih luas untuk tempat usaha secara tunai.

Itulah Bapa kita, perbuatannya senantiasa ajaib. Maka jika saat ini kita diijinkan mengalami pergumulan, tetaplah percaya, taat melakukan apa yang Tuhan mau. Jika ada dorongan untuk menabur, ambilah langkah taat dan lihatlah perkara-perkara ajaib akan senantiasa Tuhan kerjakan atas kehidupan kita masing-masing. Tuhan berkati.

RENUNGAN
BERANI MENABUR DI MASA KRISIS membawa kita TERBANG TINGGI DI ATAS KRISIS

APLIKASI
1. Beranikah Anda mempraktekkan renungan hari ini?
2. Hal apa yang sering membuat Anda ragu dalam melangkah?
3. Langkah apa yang akan Anda kerjakan untuk menepis atau mematahkan keraguan itu?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami mau senantiasa taat melakukan apa yang Engkau mau. Kami mau belajar taat untuk menabur, sebab kami tahu inilah salah satu kunci pintu berkat dibukakan dan tercurah atas hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa, Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah