KUNCI HIDUP DI DALAM DIMENSI KUASA DAN OTORITAS (REKA)

02 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

KUNCI HIDUP DI DALAM DIMENSI KUASA DAN OTORITAS (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 37-39; Kisah Para Rasul 26

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yehezkiel 12:28 Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Tidak satu pun dari firman-Ku akan ditunda-tunda. Apa yang Kufirmankan akan terjadi, demikianlah firman Tuhan ALLAH.

Dari seorang penggembala domba menjadi salah satu tokoh yang terkenal di dalam Alkitab, siapa lagi kalau bukan Daud. Daud dulunya diremehkan oleh keluarganya karena perawakannya yang kecil, berbeda dengan dengan saudara-saudara kandungnya. Namun, dia malah memiliki sikap yang menyukakan hati Tuhan. Daud selalu mengandalkan Tuhan, selalu berdoa kepada Tuhan, menyukai Firman Tuhan (Mazmur 119:97), suka memuji Tuhan dalam keadaan apapun, bahkan Daud mengatakan bahwa tujuh kali dalam sehari ia memuji Tuhan.

Sikap Daud itulah yang membuat ia hidup dalam kuasa dan otoritas dari Tuhan. Mulai dari Daud diberi kuasa dari Tuhan untuk menang melawan Goliat sampai Daud diberi otoritas untuk menjadi seorang raja. Bahkan sepanjang kehidupan Daud dipenuhi dengan kemenangan dan karya Tuhan yang luar biasa. Ya, hidup dalam Firman Tuhan membuat kuasa dan otoritas dapat dimanifestasikan di dalam hidup kita. Jika kita tidak mengerti Firman Tuhan, maka kita tidak bisa hidup dalam dimensi kuasa.

Sama seperti Daud, jika kita ingin hidup di dalam kuasa dan otoritas dari Tuhan, maka kita harus memahami dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan karena di dalam Firman Tuhan terdapat banyak perjanjian-perjanjian Tuhan. Jika kita bisa mentaati dan melakukannya, maka hidup kita akan dibawa masuk ke dalam dimensi supranatural Allah sehingga kita dapat melihat mujizat demi mujizat terjadi di dalam hidup kita dan kemenangan demi kemenangan juga terjadi di dalam hidup kita sehingga hidup kita dapat memuliakan nama Tuhan. (DCE)

RENUNGAN
FIRMAN TUHAN adalah KUNCI hidup dalam dimensi KUASA dan OTORITAS

APLIKASI
1. Mengapa ada kuasa dan otoritas di dalam Firman Tuhan?
2. Bagaimana cara Anda agar senantiasa hidup sesuai Firman Tuhan?
3. Kuasa dan otoritas apakah yang sudah terjadi di dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa yang di Sorga, terimakasih atas kebaikan-Mu di dalam hidup kami. Bimbing kami ya Tuhan agar kami dapat selalu hidup di dalam Firman-Mu supaya kuasa dan otoritas yang daripada Engkau nyata di dalam hidup kami dan hidup kami dapat menjadi kesaksian bagi banyak orang yang melihat betapa nyata dan dahsyat kuasa-Mu di dalam hidup kami sehingga nama-Mu pun akan semakin dipermuliakan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah